CCTV

Jual CCTV Bosch Harga Terbaik & Termurah

Jumat, 5 Januari 2024 | 22:10 WIB

Rekomendasi kamera CCTV Bosch Harga Terbaik & Termurah

Jakarta Alarm -  CCTV atau Closed Circuit Television merupakan kamera keamanan yang digunakan untuk memantau suatu area. Kamera pengawas ini umumnya digunakan di berbagai tempat sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya. CCTV dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti keamanan, pengawasan, dan dokumentasi. Keberadaan CCTV sudah menjadi kebutuhan dasar dalam pengamanan gedung atau bangunan. Untuk itu, terdapat beragam type, jenis, dan bentuk CCTV yang tersedia bebas dipasaran dengan harga yang bervariasi. Kemunculan merk-merk cctv dari berbagai negara seperti China, AS dan Jerman mewarnai industri keamanan CCTV.

Salah satunya CCTV Bosch, yang menjadi salah satu merek CCTV terkemuka di dunia. CCTV Bosch dikenal memiliki kualitas yang tinggi, tangguh dan fitur yang canggih. Jika Anda mencari CCTV yang berkualitas, andal dan tahan lama maka CCTV Bosch merupakan pilihan yang tepat.

Rekomendasi CCTV Bosch harga terbaik dan termurah

Bosch NTE-3502-F02L

Bosch NTE-3502-F02L adalah kamera CCTV outdoor yang memiliki resolusi 2 megapiksel dengan 1080p sehingga menghasilkan gambar yang tajam. Kamera ini dilengkapi fitur analisis video esensial bawaan untuk memicu peringatan yang relevan dan mengambil data dengan cepat. Kamera CCTV Bosch Turret HDR 130° IP66 IK10 IR ini dijual mulai dari 6-jutaan.

Bosch NDI-4502-A

Kamera CCTV Bosch NDI-4502-A adalah kamera CCTV indoor yang memiliki resolusi 2 megapiksel dengan 1080p30 sehingga menghasilkan gambar yang sangat detail. Kamera ini dilengkapi fitur analisis video esensial bawaan untuk memicu peringatan yang relevan dan mengambil data dengan cepat. Kamera CCTV Bosch NDI-4502-A dijual mulai dari 8-jutaan.

Bosch NBE-6502-AL

Bosch NBE-6502-AL Bullet adalah kamera CCTV yang memiliki resolusi 2 megapiksel yang menyediakan gambar HD berkualitas tinggi. Kamera CCTV Bosch NBE-6502-AL ini memiliki performa yang luarbiasa baik pada siang dan malam hari. Gambar yang dihasilkan jelas dan detail. Harga kamera CCTV ini dijual mulai dari 12-jutaan.

Baca juga : 3 Cara Hacker Sadap Kamera CCTV Nomor 3 Bahaya! Ini Tips Mencegah CCTV Anda Diretas Hacker

4 tips saat memilih kamera CCTV Bosch

1. Pertimbangkan resolusi kamera

Resolusi kamera biasanya diukur dalam megapiksel (MP). Pastikan Anda memilih resolusi kamera yang sesuai dengan kondisi lokasi pemasangan CCTV. Semakin tinggi resolusi kamera, semakin jelas gambar yang dihasilkan.

Perhatikan fitur yang tersedia. Pilih kamera yang memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti fitur WDR, Night Vision, Motion Detection, people counting, face recognition dan lain sebagainya. Beberapa fitur CCTV yang umum antara lain:

  • WDR (Wide Dynamic Range): fitur ini dapat menghasilkan gambar yang jelas dalam kondisi pencahayaan yang kontras, misalnya di dalam ruangan yang terang dan di luar ruangan yang gelap.
  • Night Vision: fitur ini dapat menghasilkan gambar yang jelas dalam kondisi gelap. Kamera ini cocok Anda gunakan di area yang minim cahaya (gelap).
  • Motion Detection: fitur ini dapat mendeteksi gerakan manusia, kendaraan dan mengirimkan notifikasi ke perangkat Anda.

2. Pilih kamera yang sesuai dengan lokasi pemasangan

Jika Anda akan memasangnya didalam ruangan, Anda dapat memilih kamera indoor. Namun, jika Anda akan memasang kamera di luar ruangan, Anda perlu memilih kamera outdoor yang tahan cuaca.

3. Pertimbangkan anggaran Anda

Harga CCTV Bosch bervariasi, tergantung pada resolusi, fitur, dan lokasi pemasangan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kondisi tempat cctv akan dipasang serta fitur yang Anda butuhkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan anggaran dengan harga kamera yang tersedia.

4. Perhatikan garansi

Pastikan CCTV Bosch yang Anda beli memiliki garansi yang memadai. Garansi ini akan melindungi Anda jika terjadi kerusakan pada CCTV.

Baca juga : Rekomendasi Merk Kamera CCTV yang Tetap Berwarna Meski Dimalam Hari

Dengan berbagai rekomendasi dan tips ini dapat membantu Anda mendapatkan CCTV Bosch harga terbaik dan termurah. Beragam produk CCTV Bosch juga dapat Anda lihat di website jakartaalarm. jakartaalarm merupakan salah satu distributor resmi Bosch Security System sejak 2004 dan telah melayani pelanggan diberbagai sektor diseluruh Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dan ragu mengenai produk, garansi dan layanan yang dimiliki. Dapatkan penawaran menarik dengan menghubungi jakartaalarm.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.