CCTV

Rekomendasi Kamera CCTV untuk keamanan dan Pengelolaan Tempat Parkir

Kamis, 25 Juli 2024 | 16:32 WIB

Kamera CCTV untuk keamanan dan Pengelolaan Area Parkir

Jakarta Alarm - Keamanan dan efisiensi pengelolaan tempat parkir menjadi perhatian utama yang cukup berdampak bagi kenyamanan pengunjung dan tamu. Ada banyak tantangan yang dihadapi dalam mengelola area parkir khususnya tempat parkir di pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan area publik lainnya. Untuk mengatasi permasalahan keamanan, salah satu perangkat yang bisa digunakan ialah kamera CCTV LPR (License Plate Recognition) yang didukung teknologi smart plate sehingga tidak hanya dapat mengawasi kendaraan yang berlalu lalang tapi juga dapat membaca plat nomor kendaraan secara otomatis. Kamera CCTV LPR dirancang khusus untuk membantu mendeteksi plat nomor kendaraan dan fitur-fitur yang disajikan membantu memudahkan pengelola dalam mengelola area parkir.

Berikut ini Beberapa Fitur yang Dimiliki Kamera CCTV LPR

  1. Pengenalan plat nomor otomatisFitur utama kamera CCTV LPR adalah kemampuannya mengenali plat nomor kendaraan secara otomatis dengan akurasi tinggi. Ini membuat Anda dapat melacak kendaraan yang masuk dan keluar dari area parkir. Salah satu kamera CCTV yang memiliki akurasi tinggi ialah Kamera CCTV LPR dari Provision-ISR yang mampu menangkap beberapa pelat per detik dengan kecepatan hingga 70 km/jam. Dengan kemampuan mengidentifikasi lebih dari 50 pelat nomor internasional, bahkan mencapai tingkat pengenalan plat hingga 99% dalam kondisi optimal. Kamera CCTV ini unggul dipasaran dengan harga yang kompetitif.
  2. Pemberitahuan kendaraan yang masuk daftar blokir: kamera CCTV LPR dapat membantu mengidentifikasi dan memberi peringatan apabila terdapat kendaraan yang trdaftar hitam di area parkir mencegah tindak kejahatan di area parkir.
  3. Pengelolaan parkir yang efisien: Data yang diperoleh dari kamera CCTV LPR dapat digunakan untuk mengelola kapasitas parkir, mengidentifikasi kendaraan milik tamu VIP, dan menghasilkan laporan penggunaan parkir.
  4. Integrasi dengan sistem manajemen parkir: Kamera CCTV LPR dapat diintegrasikan dengan sistem manajemen parkir yang ada untuk memberikan solusi yang lebih komprehensif. Tak hanya itu, jika Anda menginginkan kamera CCTV LPR yang dapat terintegrasi dengan sistem kontrol akses (Access Control), Anda dapat gunakan kamera CCTV LPR dari Provision-ISR.

Kamera CCTV LPR Provision-ISR salah satu kamera yang unggul dipasaran dengan harga kompetitif. Tidak hanya menawarkan akurasi deteksi yang tinggi tapi juga ketangguhan perekam di area yang memiliki pencahayaan redup. Kamera CCTV LPR ini dapat memberikan akses masuk otomatis untuk petinggi perusahaan dan tamu VIP sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka.

Rekomendasi Kamera CCTV LPR Provision-ISR untuk tempat Parkir

Provision-ISR menawarkan berbagai model kamera CCTV LPR yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik area parkir Anda.

Kamera CCTV LPR I6-320LPR-MVF2

Kamera CCTV LPR I6-320LPR-MVF2 mengandalkan teknologi pemrosesan gambar terbaik. Kamera CCTV 2MP ini dilengkapi dengan lensa bermotor 7-2mm, dirancang untuk mendeteksi angka dan huruf pelat nomor internasional. Kamera CCTV LPR I6-320LPR-MVF2 membaca pelat nomor secara real-time sehingga dapat bertindak sesuai pengaturan pengguna seperti membuka gerbang atau memberikan peringatan. Kamera CCTV ini cocok diaplikasikan untuk otomatisasi gerbang dan pemantauan jalan.

Fitur utama yang dimiliki kamera CCTV LPR I6-320LPR-MVF2 :

  • 2MP
  • Resolusi 1920x1080
  • Motorized vari-focal 7-22mm (44°-17,6°)
  • 3D-DNR
  • IP67
  • Audio 2 Arah
  • Alarm masuk + keluar

Fitur Analitic yang dimiliki kamera CCTV LPR I6-320LPR-MVF2 :

  • General Analytics: Camera Tampering
  • LPR (licence plate recognition):
    • LPR (detection speed): 0-70Km/h
    • LPR (database):10000 Plate Database

Dengan menggunakan kamera CCTV LPR Provision-ISR, Anda dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi pengelolaan parkir di tempat Anda. Fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Provision-ISR menjadikan kamera LPR sebagai pilihan yang tepat untuk berbagai jenis area parkir, mulai dari pusat perbelanjaan hingga gedung perkantoran.

Ingin tahu lebih banyak tentang solusi kamera CCTV LPR Provision-ISR? Hubungi sales admin kami atau kunjungi kantor jakartaalarm.

Konsultasikan kebutuhan keamanan di lokasi Anda secara GRATIS dengan menghubungi jakartaalarm

Kami melayani survey lokasi, demo produk, dan desain sistem untuk memberikan sistem keamanan tepat guna sesuai dengan kondisi lokasi Anda. Didukung tim berpengalaman, yang telah melayani dan melakukan pemasangan di seluruh Indonesia sejak tahun 2001 dengan berbagai sistem keamanan yang kompleks seperti minyak & gas, gedung pemerintahan, rumah sakit, bank, multifinance, perkantoran, minimarket, supermarket, dan perumahan. Tunggu apalagi, dapatkan dan nikmati berbagai layanan dari jakartaalarm.

Belanja elektronik security system yang aman dan terpercaya hanya di tokopedia jakartaalarm official store.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1-3 tahun garansi produk serta instalasi dan on-call service.

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.