CCTV

CCTV Anti Hack Pertama Didunia Yang Dilengkapi Teknologi Check Point Quantum IoT Protect

Jumat, 23 Februari 2024 | 16:27 WIB

Check Point Quantum IoT Protect Nano Agent Security Protection

Jakarta Alarm - Dalam sistem keamanan bangunan atau lokasi, CCTV memiliki peran penting dalam mengawasi dan menjaga keselamatan orang serta aset didalamnya. Namun, apa jadinya jika kamera CCTV yang Anda gunakan justru digunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk mengawasi diri Anda. Hal ini tentu, membahayakan keamanan privasi dan keselamatan diri Anda. Jika ini terjadi di gedung pemerintahan, pusat data, kantor dan bangunan vital lainnya, Anda bisa bayangkan berapa banyak kerugian yang akan ditanggung karena kebocoran data.

Untuk itu, pentingnya menggunakan perangkat CCTV yang telah dilengkapi Check Point Quantum IoT Protect Nano Agent Security Protection yang tertanam di setiap perangkatnya untuk mencegah hacker meretas CCTV system Anda. Seiring, dengan semakin banyaknya video pengawasan CCTV yang terhubung ke Internet-of-Things (IoT), membuat perangkat ini menjadi target utama penjahat dunia maya. Sehingga diperlukan Cyber Security Protection “Check Point Quantum IoT Protect Nano Agent” yang merupakan software perlindungan runtime yang memberikan keamanan bawaan bagi perangkat dari serangan seperti kontrol akses, kerusakan memori, injeksi shell, pembajakan aliran kontrol, dan pembajakan lainnya.

Baca juga : 3 Cara Hacker Sadap Kamera CCTV Nomor 3 Bahaya! Ini Tips Mencegah CCTV Anda Diretas Hacker

Kamera CCTV pertama didunia yang telah dilengkapi cyber security protection didalam perangkatnya adalah CCTV Provision-ISR. CCTV Provision-ISR menyediakan kamera CCTV paling aman di sektor industri dengan perlindungan runtime pada perangkat untuk mencegah serangan zero-day dan melindungi perangkat dari segala ancaman cyber. Kamera CCTV Provision-ISR memberikan solusi inovatif dengan streaming video berkualitas tinggi dan pemasangan yang cepat, mudah dan aman dengan perlindungan keamanan yang canggih.

Berkat keamanan Check Point Quantum IoT Protect Nano Agent Security Protection di perangkat CCTV Provision ISR membuat software ini berhasil menutup setiap celah keamanan yang teridentifikasi dan membuat pengguna dapat dengan mudah mengelola kamera CCTV dari web maupun smartphone. Anda dapat memantau lokasi, merekam peristiwa dan merespon peristiwa dengan cepat dan efektif dari mana saja dan kapan saja Anda inginkan.

Baca juga : Fitur CCTV Yang Wajib Ada di Kamera CCTV

Anda sudah tidak perlu khawatir lagi terhadap serangan hacker, Check Point Quantum IoT Protect Nano Agent menjamin cakupan firmware 100%, termasuk komponen pihak ketiga, tanpa mengurangi kinerja perangkat. Tingkatkan keamanan sistem CCTV Anda demi keselamatan dan kebutuhan aset Anda. Jangan biarkan hacker mengintai Anda.

Konsultasikan secara GRATIS dengan tim berpengalaman untuk membangun sistem keamanan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan keamanan lokasi Anda. Dapatkan dan nikmati berbagai layanan lainnya seperti survei, demo produk, dan desain sistem hanya di jakartaalarm.

Anda bisa dapatkan berbagai produk keamanan rumah di tokopedia jakartaalarm official store.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.