CCTV

5 Merk CCTV Terbaik 2023

Jumat, 28 April 2023 | 15:50 WIB

5 Merk CCTV Terbaik 2023

Jakarta Alarm - Kebutuhan akan sistem keamanan dalam bentuk CCTV semakin meningkat, hal ini karena ada juga peningkatan dalam kejahatan atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan melakukan kerugian terhadap pihak lain.

Penempatan banyak CCTV di berbagai lokasi tentunya berfungsi untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan pastinya untuk mengurangi kesempatan terjadinya tindak kejahatan.

Apabila saat ini, Anda mencari merk CCTV yang berkualitas dan terbaik, maka Anda berada di tempat yang benar. Karena kami dari jakartaalarm akan memberikan Anda berbagai referensi supaya Anda tidak salah dalam membeli CCTV. Yuk disimak lebih lanjut.

Merk CCTV Terbaik

1.  Bosch

Bosch adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan layanan global terkemuka. Ia memiliki produk-produk seperti bagian-bagian otomotif, E-Bike, peralatan rumah tangga, dan tentunya CCTV.

Salah satu produk CCTV Bosch yang paling populer adalah Dome Camera NDI-4502A, sebuah CCTV yang memiliki fitur-fitur menarik seperti inframerah dan juga memiliki gambar yang detail dengan resolusi 1080p30.

CCTV ini emang didesain untuk menawarkan rekaman dengan kinerja yang luar biasa baik Anda gunakan pada malam hari ataupun pada siang hari.

Baca Juga : 4 Aplikasi CCTV di HP Terbaik dan Tercanggih GRATIS untuk pantau keamanan

2.  Sony

Produk-produk perusahaan ini tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Dilihat dari aspek pasar elektronik saja ia bisa dikatakan sangat pesat. Apalagi dalam perihal teknologi keamanan, dimana ia banyak diminati karena kecanggihan teknologinya.

Teknologi yang biasanya digunakan mereka dalam infrastruktur CCTVnya adalah teknologi EXMOR dan sensor CMOS, yang membuatnya dapat menghasilkan gambar dengan jelas dan dapat “tracking” gerakan benda yang bergerak, bahkan dapat dilakukan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap.

3.  Provision-ISR

Provision-ISR adalah perusahaan multinational yang ditemukan pada tahun 2007. Jadi ia merupakan perusahaan yang bisa dibilang masih “fresh” dalam dunia sistem keamanan. Hal ini tetapi membuka pintu baginya untuk membuat produk-produknya dengan fitur-fitur yang unik pada jaman modern.

Salah satu produk CCTVnya yang bisa Anda dapatkan sekarang adalah IP Camera Provision-ISR PT-848. Sebuah smart CCTV yang dapat Anda lihat secara langsung rekamannya hanya dengan menggunakan handphone. Dengan mendownload aplikasinya, Anda bisa langsung melihat langsung, merekam, bahkan melakukan komunikasi dua arah tanpa adanya kendala.

Ia juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya seperti kamera yang 4 megapixel, penglihatan malam hingga 10 meter, resolusi HD 2560x1440. Hal ini membuat merk Provision-ISR menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Baca Juga : 3 Produk CCTV Yang Bisa Merekam Suara, Yuk Disimak


4.  Samsung

Perusahaan yang sudah berdiri semenjak tahun 1938 ini tentunya sudah tidak asing didengar di telinga.

Ia memiliki keunggulan sendiri pada CCTV yang dimiliki, seperti dengan produk SmartCam SNH-P6410NB. Dengan sensor CMOSnya yang membuat gambar direkam halus, jernih, dan terlihat asli dengan kualitas 1080p.

5.  Panasonic

Perusahaan ini bisa dibilang merupakan salah satu perusahaan tertua dalam industri elektronik. Mereka juga menyediakan produk-produk CCTV.

Salah satu produk mereka yang terbaik adalah BL-C210 yang memiliki fungsi optimal disegala kondisi dan juga dengan ukurannya yang mini, dapat membuatnya semakin flexibel untuk digunakan.

Itulah merk-merk CCTV terbaik saat ini, semoga Anda dapat menemukan CCTV yang jodoh yaa untuk tempat Anda.

Anda tidak perlu susah-susah untuk mencari CCTV berkualitas yang telah disebut diatas, langsung aja datang ke bagian produk jakartaalarm atau ke Tokopedia kami.

Jangan lupa untuk kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi-informasi lainnya mengenai sistem keamanan




Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.