CCTV

3 Produk CCTV Yang Bisa Merekam Suara, Yuk Disimak

Senin, 10 April 2023 | 16:28 WIB

3 Produk CCTV Yang Bisa Merekam Suara, Yuk Disimak

Jakarta Alarm -  CCTV memang dikenal sebagai sistem keamanan yang dapat melakukan pengawasan secara otomatis secara visual. Tetapi, pada masa sekarang, ada juga berbagai jenis CCTV yang tidak hanya merekam gambar saja, tetapi dapat juga merekam suara di sekitarnya.

Fitur yang memungkinkan CCTV untuk dapat merekam suara adalah memiliki microphone didalamnnya. Microphone ini dapat langsung dipasang karena satu paket dengan CCTVnya atau juga dijual secara terpisah, semuanya tergantung dengan merk CCTVnya.

Umumnya, CCTV dengan fitur ini digunakan di rumah dan bukan di daerah kantor. Seperti di ruangan bayi untuk memantau.

Lalu, apa saja sih produk / merk CCTV yang bisa merekam suara? Tenang saja, kami dari jakartaalarm pada artikel kali ini akan membahas dengan detil mengenai 3 produk CCTV yang bisa merekam suara. Yuk disimak lebih lanjut.

CCTV Yang Bisa Merekam Suara

 Berikut adalah beberapa CCTV yang mempunyai fitur untuk merekam suara.

1.  Provision-ISR PT-848

Produk CCTV pertama yang dapat merekam suara adalah produk dari Provision-ISR. CCTV ini merupakan smart wi-fi camera yang berjenis CCTV IP, yang berarti ia menggunakan wi-fi tanpa diperlukan kabel.

Kamera analitik bermotor nirkabel ini dapat Anda integrasikan ke handphone Anda dan juga dapat dikendalikan dari mana saja asalkan Anda memiliki aplikasi pada handphone Anda untuk mengontrolnya.

CCTV ini memiliki 4 megapixel dengan resolusi HD 2560x1440 yang membuat kualitas gambar yang direkam menjadi jelas dan tidak blurry.

CCTV ini juga disediakan dengan fitur microphone dua arah, dimana ia dapat merekam suara di sekitarnya dan Anda juga dapat bicara menggunakan aplikasi dimana suara Anda nanti akan keluar pada CCTVnya.

Fitur ini membuat CCTV ini cocok untuk digunakan pada daerah-daerah dimana Anda ingin mengawasi daerah-daerah vital baik di tempat tinggal Anda atau di tempat lain.

Smart CCTV ini dapat Anda cek langsung dengan Klik Ini.

2.  Provision-ISR DAI-320IPE-28

Kamera CCTV anti perusak ini datang dengan 2 megapixel dan dirancang khusus untuk pengawasan jarak dekat hingga 20 meter. Resolusi pada kamera ini adalah 1920x1080 / 25FPS.

CCTV ini dapat mendeteksi objek, wajah dan fungsi analitik lanjutan. Ia juga tidak terlalu berat untuk diangkat, karena ia memiliki berat sebesar 650g.

Kamera CCTV ini dirancang untuk menjaga area-area dengan keamanan tinggi, contohnya seperti lokasi hotel, bank, toko berantai, atau area-area lainnya yang memiliki keamanan tinggi.

Fitur lain yang ia miliki adalah fitur audio yang bisa masuk ke CCTVnya, tetapi dengan microphone bawaan

Cek produk ini dengan Klik Ini.

Baca Juga : Pengertian CCTV, Teknologi Keamanan Masa Modern

3.  Provision-ISR DI-320IPB-28

DI-320IPB-28 kamera dome / turret lensa ini terbuat dari paduan alumunium dan polikarbonat. Ia dirancang untuk pengawasan jarak pendek hingga 20 meter baik pada luar ruangan ataupun di dalam ruangan.

CCTV ini menjadi solusi yang tepat untuk melakukan instalasi dasar karena selain memiliki kualitas gambar yang bagus dengan resolusi 1920 x 1080 / 25FPS 

Ia tentunyaa juga memiliki mikrofon internal untuk membantu Anda dalam melakukan perekaman tidak secara visual saja tetapi secara audio juga. Supaya pengawasan yang dilakukan, dapat menjadi lebih efektif dibanding dengan Anda mengawasi secara visual saja.

Anda dapat cek produk tersebut dengan cara Klik Ini.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Pasang CCTV, Tidak Perlu Lagi Memanggil Teknisi

Itulah contoh-contoh produk CCTV yang bisa merekam suara, semoga cukup jelas yaa. Apabila Anda ingin mencari CCTV atau sistem keamanan lainnya seperti intrusion alarm, fire alarm, dan lain-lain, Anda dapat langsung cek bagian produk kami.

Jangan lupa juga untuk kunjungi blog kami, dimana Anda dapat menemukan artikel-artikel lainnya mengenai segala hal sistem keamanan.






Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.