Berita

Solusi Keamanan Cerdas Untuk Ketenangan Pikiran Anda dengan SATEL Security

Selasa, 5 September 2023 | 13:19 WIB

Sistem Keamanan Cerdas dengan Perlindungan Menyeluruh

Jakarta Alarm -  Setiap kawasan memiliki kebutuhan keamanan dan risiko ancaman yang berbeda-beda. Untuk itu demi memberikan perlindungan yang sesuai dengan risiko ancaman di setiap kawasan, SATEL Security System menghadirkan solusi keamanan seperti sistem alarm intrusi (Intruder Alarm), komunikasi dan pesan (Communication and Messaging), sistem otomatisasi bangunan (Building Automation Systems), sistem akses kontrol (Access Control System), sistem integrasi (Integration Systems) dan sistem alarm kebakaran (Fire Alarm System). Dengan keunggulan integrasi yang mudah & otomatisasi ke berbagai perangkat, membuat produk keamanan dari SATEL diminati berbagai kalangan di berbagai negara.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, SATEL menciptakan sendiri perangkat keamanan elektroniknya di Polandia. Itu sebabnya produk asal Eropa ini memiliki kualitas terbaik yang terkenal dengan kemudahan pemasangan, konfigurasi, dan pengopersiannya. Dengan pengujian kualitas dan standar yang dilakukan terus menerus melalui berbagai sistem pengujian di laboratorium sehingga produk ini telah memenuhi persyaratan ketat dari standar industri internasional.

Baca juga : Intrusion Alarm : 5 Merk Intrusion Alarm Terbaik Agustus 2023

Upaya yang dilakukan untuk membuat Anda memiliki produk sistem keamanan yang berkualitas dan pemakaian tahan lama. Dengan pengoperasian sistemnya yang mudah, Anda dapat mengontrol dan memantau sendiri sistem keamanan yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui apa saja yang terjadi di kawasan yang Anda jaga. Tak perlu khawatir dengan tampilan dari produk keamanan yang terlihat kurang estetik jika dipasang ditempat Anda. Karena SATEL mengutamakan fungsionalitas dan estetika produk sehingga Anda dapat menggunakan fungsi dan manfaat dari peralatan keamanan tanpa menyingkirkan estetikanya. Kawasan Anda akan terlihat lebih modern dan indah.

SATEL dapat memberi Anda rasa aman dan nyaman setiap hari, di mana pun Anda berada. Dapatkan ketenangan pikiran dengan produk keamanan dari SATEL Security System.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.