Intrusion Alarm

Intrusion Alarm : 5 Merk Intrusion Alarm Terbaik Agustus 2023

Senin, 7 Agustus 2023 | 15:31 WIB

5 Merk Intrusion Alarm Terbaik Agustus 2023

Jakarta Alarm -  Memasuki bulan Agustus, perkembangan teknologi terus berlanjut, termasuk juga dibidang keamanan. Namun tanpa kita sadari perkembangan teknologi beriringan dengan perkembangan kejahatan. Dengan kata lain seiring berkembangnya teknologi juga semakin beragam modus kejahatan yang dilakukan penjahat demi tercapainya tujuan.

Untuk itu pentingnya memiliki sistem keamanan yang tepat untuk dirumah dan lokasi bisnis Anda. Hal ini diperlukan untuk mencegah maling atau penyusup masuk ke area tempat Anda. Dengan keberadaan Intrusion Alarm dapat meminimalisir kerugian akibat perampokan dan vandalisme yang bisa saja terjadi di tempat Anda. Saat ini beredar beragam alarm system dipasaran tapi tidak semua memenuhi standart keamanan proffesional.

Sebelum memutuskan merk intrusion alarm yang akan Anda gunakan, pertimbangkan beberapa faktor berikut:

  • Keandalan

Pilihlah alarm yang memiliki reputasi baik dalam memberikan perlindungan yang handal dan tentunya memiliki sedikit false alarm. Supaya Anda tidak direpotkan dengan alarm yang terus berbunyi dikarenakan false alarm.

  • Fitur Keamanan

Pastikan alarm dilengkapi dengan sensor gerak yang sensitif, dan kemampuan untuk mengirimkan pemberitahuan ke perangkat seluler Anda dalam waktu nyata. Hal ini diperlukan agar Anda dapat bertindakan cepat melakukan penanganan jika terjadi peristiwa pencurian.

  • Kemudahan Penggunaan

Pilihlah alarm yang mudah dipasang dan dikonfigurasi, serta memiliki antarmuka yang intuitif untuk penggunaan sehari-hari. Supaya Anda dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat dan tidak dipusingkan dengan programing perangkat.

  • Konektivitas

Periksa apakah alarm dapat terintegrasi dengan sistem rumah pintar atau memiliki opsi untuk dipantau oleh layanan keamanan profesional. Hal ini supaya anda mendapatkan kemudahan dan kecanggihan dari alat yang Anda miliki sehingga menghemat waktu dan mempermudah pekerjaan. Dengan keberadaan alarm yang dapat terintegrasi dengan sistem smart home, Anda dapat mengontrol perangkat dengan smartphone Anda darimana saja dan kapan saja.

  • Ulasan Pengguna

Bacalah ulasan dan testimoni dari pengguna yang sebenarnya untuk mendapatkan wawasan tentang kinerja dan pengalaman pengguna dengan produk tersebut.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa merk Intrusion Alarm proffesional terbaik di bulan Agustus 2023. Perangkat-perangkat ini tidak hanya menawarkan keandalan tinggi, tetapi juga fitur-fitur canggih dan kemudahan penggunaan untuk meningkatkan keamanan dan ketenangan pikiran Anda.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Fire Alarm Termurah Juni

Bosch Intrusion Alarm System
Merk asal Jerman ini, salah satu perangkat intrusion alarm terdepan yang ditawarkan di pasaran saat ini. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur keamanan mutakhir, sistem ini menyediakan lapisan perlindungan yang tinggi untuk rumah dan bisnis Anda. Dilengkapi dengan sensor gerak (Passive Infrared) yang sangat sensitif dan kemampuan untuk membedakan antara aktivitas manusia dan hewan peliharaan, sehingga mengurangi risiko false alarm.

Tak hanya itu daya tahan control panel yang kuat dan mampu menampung 16-32 zone. Membuat Bosch Intrusion Alarm System ini sering digunakan di keamanan perbankan, multifinance dan pegadaian.

Paradox Intruder Detection System
Paradox Intruder Detection solusi keamanan inovatif yang menawarkan perluasan sistem keamanan melalui modul ekspansi nirkabel dan kabel serta berbagai modul lainnya. Sistem keamanan Paradox intruder detection ini cocok untuk penggunaan di perumahan dan komersial yang membutuhkan hingga 32 zona perlindungan.

Albox Intruder Alarm System
Albox Intruder Alarm System salah satu merk terkenal dalam industri alarm keamanan rumah. Dikarenakan harga yang terjangkau dan ramah dikantong. Dengan kualitas, efektivitas dan efisiensi yang ditawarkan, Albox dapat jadi pilihan untuk Anda yang keterbatasan anggaran.

Trikdis Intrusion Alarm System


Trikdis Intrusion Alarm solusi keamanan inovatif yang menawarkan integrasi dengan sistem rumah pintar Anda. Selain berfungsi sebagai intrusion alarm yang andal, perangkat ini juga dapat mengontrol perangkat elektronik yang ada dirumah Anda.

Trikdis menawarkan aplikasi mobile yang dapat anda unduh secara gratis di App Store dan Play Store. Melalui aplikasi Protegus, Anda dapat menerima pemberitahuan aktivitas alarm secara real-time dan mengendalikan alat elektronik dirumah Anda melalui smartphone.

Satel Intruder Alarm System


Merk asal Polandia ini, memiliki kualitas, efektivitas dan efisiensi yang sangat tinggi. Satel merupakan salah satu perangkat intruder alarm terdepan yang ditawarkan di pasaran saat ini. Walaupun tergolong baru di Indonesia, namun nyatanya Satel telah berpengalaman di bidang industri keamanan selama kurang lebih 30 tahun.

Semua perangkat dibuat sendiri di Polandia, sehingga setiap perangkatnya memiliki daya tahan kuat dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu Intruder Alarm Satel dapat terintegrasi dengan perangkat elektonik yang ada di rumah anda. Sehingga anda dapat mengoperasikan alarm dan elektronik rumah anda dengan mudah dan tentunya aman.

Baca juga : Manfaat Memasang Alarm Rumah Untuk Keamanan Anda

Memilih intrusion alarm yang tepat adalah langkah penting dalam melindungi rumah atau bisnis Anda dari potensi ancaman kemalingan dan vandalisme. Dengan teknologi yang terus berkembang, berbagai merk alarm keamanan berlomba-lomba menciptakan fitur-fitur canggih dan kemampuan pemantauan yang dapat meningkatkan keandalan dan kenyamanan Anda.

Dalam memilih sistem yang tepat, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan keamanan khusus Anda dan konsultasikan dengan para ahli untuk memastikan Anda mendapatkan solusi terbaik sesuai dengan anggaran dan tempat bisnis Anda.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm