CCTV

Manfaat CCTV Mini Yang Bisa Dipantau HP

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:10 WIB

Manfaat CCTV Mini Yang Bisa Dipantau HP

Jakarta Alarm -  Dalam menjaga keamanan kehidupan sehari-hari kita tentunya membutuhkan alat-alat yang dapat menjamin akan hal itu. CCTV menjadi salah satu alat sistem keamanan populer yang dapat melakukan pengawasan dengan jangka lama dalam rangkaian mengawasi suatu area.

Tetapi kami memahami betul bahwa harga-harga CCTV yang biasa kita lihat di area mall, perumahan, atau bahkan restoran-restoran bisa dibilang bukan dipakai untuk semua kalangan, karena mereka memang khusus dibuat untuk area yang luas.

Oleh karena itu, Anda memiliki alternatif CCTV lainnya yang dibuat untuk pengunaan pribadi sehari-hari, seperti Anda yang sering keluar rumah atau bahkan untuk mengawasi bisnis kecil Anda.

Pada artikel kali ini, jakartaalarm akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat dari CCTV mini.Yuk disimak lebih lanjut.

Pengertian CCTV Mini

Tentunya segala CCTV di dunia memiliki jenisnya masing-masing dan mereka datang dengan ukuran yang berbeda-beda. Salah satu CCTV populer sekarang adalah kamera CCTV dengan ukuran mini yang gampang untuk dibawa ke segala area, dan tidak terpaku pada satu lokasi saja.

CCTV mini juga didesain dengan ide bahwa ia tidak memerlukan banyak kabel supaya dapat berfungsi, bahkan banyak sekali CCTV mini yang hanya membutuhkan satu kabel saja dengan aplikasi untuk melakukan pengawasannya supaya ia dapat beroperasi dengan lancar.

Selain kabel ia juga mengandaalkan jaringan lokal. Jaringan lokal ini bisa dalam bentuk wi-fi atau jaringan lainnya, dan ia akan terhubung dengan jaringan yang sama seperti ponsel, komputer, laptop, tablet, bahkan juga ke printer.

Secara kualitas gambar, CCTV mini bisa dibilang memiliki footage yang bisa dibilang lebih jernih apabila dibandingkan dengan CCTV analog yang biasa ditemukan mall-mall atau tempat bisnis besar lainnya.

Tetapi yang membuat CCTV mini ini diminati oleh banyak orang selain dari ukurannya yang membuat dia mudah untuk dibawa ke segala area. Ia juga bisa dikendalikan dari jarak jauh sehingga pemiliknya bisa leluasa dalam mengatur konfigurasi di manapun dan kapanpun.

Tidak heran juga apabila jenis CCTV ini menjadi pilihan oleh banyak orang untuk meningkatkan pengawasan pada tempat-tempat pribadi mereka.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Kunci Elektronik Dalam Perusahaan

Manfaat CCTV Mini

Karena popularitas jenis alat sistem keamanan, maka ada banyak manfaat dan kelebihan dari CCTV mini, karena selain menawarkan gambar yang jernih dan bagus, ia juga memiliki fleksibilitas yang banyak dicari orang-orang.

Fleksibilitas disini dimaksud dengan bahwa CCTV mini ini bisa diakses dimanapun selama Anda memiliki akses ke jaringan internet. Hal ini menjamin bahwa Anda dapat mengawasi area dimana CCTV mini terletak tanpa perlu berada di lokasi yang sama.

Jadi apabila di rangkumkan, manfaat yang didapatkan dari CCTV mini adalah sebagai berikut : 

  • Tahan terhadap gangguan suara dan interfensi.
  • Kabel yang diperlukan.
  • Biaya yang jauh lebih murah.
  • Minim peralatan yang diperlukan untuk mengintegrasikan sistem.
  • Dapat dipakai dimana saja.
  • Fitur-fitur extra seperti night vision, rekaman suara, dan lainnya.

Baca Juga : CCTV IP Camera, Kamera Yang Bisa Dipantau Lewat HP

Itulah manfaat dari CCTV mini yang bisa Anda dapatkan sekarang, sayang sekali apabila Anda tidak memilikinya, karena memang kamera ini cocok apabila Anda sering keluar dari rumah.

Apabila Anda sedang mencari CCTV mini yang berkualitas dengan harga yang tidak mahal, maka Anda dapat langsung datang pada Tokopedia kami dimana kami menyediakan berbagai macam CCTV (termasuk mini) dari berbagai merk, seperti Bosch dan Provision-ISR atau kontak langsung kami untuk konsultasi perihal sistem keamanan yang dibutuhkan.

Anda juga dapat datang ke blog kami apabila mencari info-info lainnya mengenai sistem keamanan.

Baca Juga : Manfaat Memasang Alarm Rumah Untuk Keamanan Anda






Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.