CCTV

Kamera PTZ : Rekam Setiap Detail dan Pergerakan Tanpa Terlewat

Selasa, 28 Mei 2024 | 17:33 WIB

Mengawasi dan Memantau setiap sudut area lokasi Anda

Jakarta Alarm - Kamera pan-tilt-zoom atau PTZ adalah kamera CCTV yang mampu melakukan pergerakan secara horizontal dari kiri ke kanan dan secara vertikal dari atas ke bawah serta pergerakan zoom untuk memperbesar tampilan objek yang teridentifikasi. Kamera CCTV PTZ dapat merekam 24/7 tanpa takut terlewat satu momen pun. Kamera PTZ biasanya ditempatkan di area terbuka luas yang memerlukan pemandangan tampilan 180 atau 360 derajat. Seperti pos penjagaan di mana karyawan aktif dapat mengelolanya menggunakan pengontrol kamera jarak jauh.

Fitur pada kamera CCTV PTZ dirancang untuk mengamankan tempat yang membutuhkan keamanan tingkat tinggi dan memerlukan detail gambar yang jelas. Kamera CCTV PTZ cocok digunakan di gudang, pabrik, perumahan, mall, hotel, jalan raya, supermarket, bandara, lokasi konstruksi dan area luas lainnya.

Baca juga : Cari CCTV Gudang? Ini 4 Tips Memilih Kamera CCTV Gudang dan 3 Hal Yang Perlu Diperhatikan

Kamera pan-tilt-zoom atau PTZ memiliki kemampuan pelacakan otomatis berbasis gerakan dan pengontrolan kamera jarak jauh. Saat ini terdapat kamera PTZ yang dilengkapi Analytics Inteligent (AI) sehingga mampu mendeteksi orang dan kendaraan yang bergerak serta mengidentifikasi jenis kendaraan.

Kemampuan kamera CCTV PTZ (Pan-tilt-zoom) memungkinkan Anda melihat objek secara detail seperti wajah orang dan plat nomor kendaraan. Kamera CCTV PTZ memiliki kecerdasan yang dapat membantu menemukan hal-hal yang mencurigakan. Melalui VMS Anda dapat melihat gambar secara penuh melalui PC maupun smartphone Anda dan mengoperasikannya dengan mudah.

Terdapat beragam kelebihan yang dimiliki kamera CCTV PTZ yang dapat membantu mengamankan area lokasi Anda. Apa saja kelebihan kamera CCTV PTZ? Berikut ini penjelasannya.

  1. Fitur auto tracking yang dapat mengikuti objek yang terdeteksi seperti orang. Hal ini memudahkan mengidentifikasi orang dan kendaraan yang mencurigakan.
  2. Fitur zoom yang membantu Anda melihat detail kecil dengan jelas. Kamera ini dapat memperbesar objek penting dengan baik seperti plat nomor kendaraan dan detail wajah.
  3. Pengawasan jarak jauh yang aman dan memudahkan memantau lokasi darimana saja. Dengan kelengkapan fitur yang terdapat di VMS dan aplikasi membuat Anda dapat mengoperasikan kamera CCTV dengan mudah.
  4. Memiliki resolusi yang tinggi sehingga menghasilkan rekaman kamera yang jernih, tajam dan halus

Baca juga : Waspada skimming! Minimalisir Skimming dengan Kenali Setiap Pengguna Mesin ATM

Kamera CCTV PTZ terbaik

Kamera CCTV PTZ Bosch NDP-5502-Z3

Kamera CCTV PTZ seri AUTODOME IP 5000i dapat mengawasi seluruh area dengan detail dan mengidentifikasi detail aktivitas di tempat kejadian. Didukung lensa zoom optik 30x yang terintegrasi memungkinkan mencakup bidang pandang yang luas dari satu kamera. Teknologi sensor terbaru dikombinasikan dengan peredam yang canggih menghasilkan sensitivitas warna yang luar biasa. Performa cahaya rendahnya sangat bagus sehingga kamera terus memberikan performa warna yang luar biasa bahkan di area yang minim pencahayaan. Dengan sekali klik, pengguna dapat mengoptimalkan pengaturan gambar agar sesuai dengan kondisi pencahayaan kamera. Kamera dirancang pada platform pengkodean H.264 dan H.265/HEVC yang paling efisien dan kuat. Kamera mampu menghasilkan video berkualitas tinggi dan resolusi tinggi dengan beban jaringan yang sangat rendah.

Kamera CCTV IP PTZ Provision-ISR Z4-25IPE-2(IR) AI

Kamera CCTV Z4-25IPE-2(IR) AI IP PTZ memiliki kualitas dan fitur video yang menyediakan opsi konektivitas dasar dan kecepatan motor standar dengan tetap menjaga desain yang ringkas dan ramping. Kamera PTZ ini dapat dipasang hampir di mana saja, dengan menambahkan aksesoris (opsional). Kamera CCTV PTZ Z4-25IPE-2(IR) AI memberikan kompatibilitas penuh dengan platform Provision-ISR (Ossia NVRs, Ossia VMS, Provision Cam2 Mobile App) sehingga memudahkan pengontrolan darimana saja dan kapan saja.

Konsultasikan kebutuhan keamanan di lokasi Anda secara GRATIS dengan menghubungi jakartaalarm. Kami melayani survey lokasi, demo produk, dan desain sistem untuk memberikan sistem keamanan tepat guna sesuai dengan kondisi lokasi Anda. Didukung tim berpengalaman, yang telah melayani dan melakukan pemasangan di seluruh Indonesia sejak tahun 2001 dengan berbagai sistem keamanan yang kompleks seperti minyak & gas, gedung pemerintahan, rumah sakit, bank, multifinance, perkantoran,  minimarket, supermarket, dan perumahan. Tunggu apalagi, dapatkan dan nikmati berbagai layanan dari jakartaalarm.

Belanja elektronik security system yang aman dan terpercaya hanya di tokopedia jakartaalarm official store.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1-3 tahun garansi produk serta instalasi dan on-call service.

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.