Intrusion Alarm

Sistem Keamanan Modern dengan Manajemen Terpadu untuk Perlindungan Keamanan Anda

Kamis, 7 September 2023 | 14:46 WIB

solusi keamanan terintegrasi untuk mewujudkan kawasan modern.

Jakarta Alarm - Dalam menjaga dan melindungi kawasan Anda, diperlukan sistem keamanan yang tepat dan fleksibel. Sistem keamanan yang rumit akan menyulitkan proses integrasi perangkat satu dengan yang lain. Alhasil, Anda mengeluarkan biaya tambahan untuk membuat sistem baru atau perangkat baru. Saat Anda ingin membangun sistem keamanan pastikan produk yang Anda beli dapat dintegrasikan dengan perangkat lainnya dan memiliki kemudahan dalam pengoperasiannya. Perangkat keamanan yang memiliki kemudahan integrasi dan fleksibilitas membuat Anda dapat membangun sistem yang kompleks dan modern. Anda dapat mengoperasikan seluruh perangkat hanya dalam satu sistem.

Sistem intruder alarm dari SATEL dapat beroperasi bersamaan dengan perangkat lain baik dari produsen yang sama maupun berbeda yang terpasang di tempat Anda, seperti kontrol akses atau sistem otomasi gedung tingkat lanjut. Anda juga dapat memilih cara yang nyaman dalam mengoperasikan dan mengendalikan fungsi sistem alarm ini.

Saat ini perangkat SATEL dapat diintegrasikan dalam beberapa cara diantaranya :

  • Melalui protokol SATEL yang dipatenkan
  • Melalui protokol komunikasi KNX, untuk koneksi ke perangkat SATEL KNX dan produk merek global lainnya yang terkait dalam Asosiasi KNX
  • Melalui protokol integrasi terbuka, yang memungkinkan berbagai solusi TI berbeda untuk bekerja sama

Baca juga : Solusi Keamanan Cerdas Untuk Ketenangan Pikiran Anda dengan SATEL Security

Terdapat 2 sistem yang disediakan SATEL yaitu :

  • Integrasi sistem alarm INTEGRA dan INTEGRA Plus dengan sistem kontrol akses ACCO NET

Mengintegrasikan kedua sistem ini memberikan operator sistem ACCO NET akses ke status zona dan keluaran kontrol panel INTEGRA dan INTEGRA Plus, sehingga operator dapat menganalisis kejadian yang dilaporkan di tempat Anda. Pengintegrasian sistem juga memungkinkan administrasi atas sumber daya dari satu lokasi, termasuk akses ke database kejadian umum, yang memfasilitasi analisis data. Hasilnya, pengawasan dan pengoperasian instalasi keamanan terintegrasi oleh administrator dan jaringan menjadi lebih nyaman, transparan, dan efisien.

  • Integrasi sistem alarm INTEGRA dan INTEGRA Plus dengan solusi otomatisasi gedung KNX

Panel kontrol alarm INTEGRA dan INTEGRA Plus dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem KNX. Pemasangan ini menjamin keamanan dan kenyamanan, terlepas dari karakteristik atau tujuan spesifik bangunan. Solusi ini memberikan kontrol yang nyaman, transparan, dan terpusat terhadap seluruh rangkaian perangkat otomasi gedung, dan sistem alarm, sehingga meningkatkan keselamatan gedung dan penghuni secara keseluruhan.

Baca juga : SATEL Intruder Alarm solusi perlindungan keamanan sistem Alarm otomatisasi

Dengan ini, Anda dapat membuat satu sistem yang menggabungkan solusi dari berbagai merek, dan menggabungkan keamanan dengan kenyamanan. Sistem yang dikonfigurasi dengan benar dapat secara efektif melindungi properti Anda. Bayangkan Anda dapat mengelola dengan mudah dari satu sistem menggunakan perangkat kontrol yang lain. Tentunya hal ini membuat Anda dapat menghemat biaya.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm