Intrusion Alarm

SATEL Intruder Alarm solusi perlindungan keamanan sistem Alarm otomatisasi

Rabu, 6 September 2023 | 14:36 WIB

solusi keamanan yang diotomatisasi untuk mewujudkan kawasan modern.

Jakarta Alarm -  Dalam pengamanan rumah atau tempat bisnis, kita mengharapkan sistem yang modern dan mudah digunakan. Sistem keamanan yang rumit dan sulit diintegrasikan tentunya menyulitkan kita sebagai pemilik. Tak hanya itu perangkat yang sulit dintegrasikan akan memakan biaya tambahan untuk membeli perangkat yang kompatibel.

Sistem pengamanan rumah atau bisnis yang diperlukan setiap rumah atau tempat bisnis adalah sistem alarm. Sistem alarm umumnya dirancang untuk memberikan perlindungan dan peringatan tanda bahaya ke pemilik atau penghuni bangunan. Sistem alarm ini digunakan untuk melindungi area rumah, bisnis, atau properti komersial dari ancaman perampokan, kebakaran, atau bahaya lainnya. Perangkat yang terdapat dalam sistem alarm mencakup sensor pintu dan jendela, detektor gerakan (Passive Infrared), dan perangkat keras lainnya yang dapat memberikan peringatan kepada pemilik bangunan atau penyedia layanan keamanan jika ada aktivitas mencurigakan.

Sistem alarm yang dapat dintegrasikan dan diotomatisasi dengan peralatan elektronik dan perangkat keamanan lainnya, tentu akan memudahkan Anda dalam mengendalikan seluruh sistem yang ada di kawasan Anda. Selain itu, kawasan Anda menjadi terlihat lebih modern. 

Baca juga : Intrusion Alarm : 5 Merk Intrusion Alarm Terbaik Agustus 2023

Saat ini tidak banyak sistem alarm yang dapat di otomatisasi dengan perangkat keamanan dan peralatan elektronik atau yang dikenal dengan Home & Building Automation. SATEL salah satu brand asal eropa, yang diproduksi di Polandia, yang memiliki sistem alarm yang dapat di otomatisasi dengan peralatan elektronik dan perangkat keamanan lainnya. Sistem alarm dari SATEL tidak hanya menawarkan perlindungan efektif terhadap suatu tempat. Tapi juga dapat digunakan untuk berbagai fungsi otomasi bangunan, seperti kontrol otomatis pencahayaan, roller-blind, gerbang, jendela, pemanas atau AC.

Ketika terjadi ancaman, SATEL Intruder Alarm tidak hanya memicu sinyal alarm, dan memberi tahu pemilik properti dan layanan publik, seperti badan keamanan, tetapi juga memutus aliran listrik, air dan gas. Sistem Intruder alarm ini juga dapat menjalankan fungsi tambahan seperti kontrol akses atau kontrol otomasi gedung. 

Baca juga : Solusi Keamanan Cerdas Untuk Ketenangan Pikiran Anda dengan SATEL Security

Semakin cepat perangkat deteksi dapat mengidentifikasi, maka semakin efektif perlindungan properti. Dengan membagi ruang terlindung menjadi beberapa area dan memilih perangkat yang sesuai, keamanan Anda menjadi terjamin. Dapatkan produk SATEL Intruder Alarm hanya di jakartaalarm. Distributor resmi yang menyediakan berbagai perangkat keamanan dari berbagai brand. Nikmati kemudahan mengendalikan sistem keamanan dalam satu sistem.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm