CCTV

Harga CCTV Outdoor yang Bisa Dipantau Lewat Hp

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:43 WIB

Rekomendasi cctv outdoor yang bisa dipantau lewat hp

Jakarta Alarm -  Saat ini Anda sedang cari CCTV outdoor yang bisa dipantau lewat hp? Agar tidak salah beli, Mari simak rekomendasi CCTV outdoor yang bisa dipantau lewat hp dan apa saja yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli CCTV oudtdoor yang bisa dipantau lewat hp.

Sebelum membeli CCTV outdoor yang dapat dipantau lewat hp, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan Anda mendapatkan sistem yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Perhatikan 5 Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli CCTV Outdoor

Memastikan Resolusi Kamera
Sebelum Anda membeli CCTV outdoor, pastikan kamera CCTV memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk memberikan gambar yang jelas baik pada siang atau malam hari. Resolusi HD (720p atau lebih tinggi) untuk mendapatkan detail yang baik pada kondisi lingkungan yang minim pencahayaan.

Memiliki Kualitas Gambar Yang Baik Pada Malam Hari
Karena peletakannya di luar ruangan sehingga saat malam hari kamera CCTV tidak menerima supply pencahayaan yang baik. Untuk itu, pastikan kamera memiliki kemampuan untuk merekam dengan baik dalam kondisi cahaya rendah atau malam hari. Kamera dengan fitur infrared (IR) atau night vision dapat membantu memastikan pemantauan yang efektif dilingkungan yang gelap sekalipun. Dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan kondisi area yang akan di pasang CCTV. Dengan mengetahui kondisi area di tempat Anda, ini akan mempermudah Anda dalam memutuskan CCTV yang akan digunakan sesuai kebutuhan tempat Anda.

Daya Tahan Kuat terhadap Cuaca dan Lingkungan
Pastikan CCTV outdoor tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem dan lingkungan luar ruangan. Perhatikan rating IP pada kamera CCTV outdoor, sebelum membelinya. Rating IP (Ingress Protection) yang tinggi dapat menjamin ketahanan terhadap air, debu, dan panas. Rating IP Kamera CCTV outdoor terbaik di IP67 dan IP68 serta diatasnya. Rating IP 67 sudah memiliki ketahanan yang baik terhadap debu dan air. Meskipun begitu, tidak semua CCTV outdoor tahan terhadap cuaca yang sangat ekstrem. Anda tetap perlu perhatikan suhu operasional yang tertulis di spesifikasi produk. Cuaca yang terlalu ekstrem dapat menghambat bahkan merusak perangkat.

Koneksi dan Kompatibilitas
Tak kalah penting, pastikan sistem CCTV dapat terhubung dengan jaringan internet dan memiliki kemampuan untuk dipantau melalui perangkat seluler. Periksa apakah sistem dapat diintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga atau platform pemantauan yang umum digunakan. Tapi, biasanya produsen telah menyediakan aplikasi mobile khusus yang dapat Anda gunakan. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan review pengguna lainnya untuk mengetahui kestabilan setiap aplikasi mobile.

Opsi Penyimpanan Data
Dalam sistem CCTV, penyimpanan data memegang peranan yang penting. Lamanya durasi penyimpanan rekaman CCTV tergantung pada berapa besar kapasitas penyimpanan datanya. Pilihlah sistem yang memiliki opsi penyimpanan data yang memadai. Beberapa sistem CCTV outdoor menggunakan penyimpanan internal, sementara yang lain menggunakan layanan cloud atau DVR (Digital Video Recorder).

Fitur Pendeteksian Gerakan
Fitur motion detector adalah salah satu fitur pada CCTV outdoor yang berfungsi untuk mendeteksi setiap pergerakan yang ada disekitarnya. Motion detector umumnya hanya mendeteksi manusia dan kendaraan. Fitur ini akan memberikan pemberitahuan ke perangkat Anda apabila kamera mendeteksi adanya pergerakan atau pelanggaran. Keberadaan fitur motion detector Ini dapat membantu mengurangi jumlah rekaman yang harus Anda lihat. Anda tidak perlu mencari dan melihat seluruh rekaman lagi saat terjadi pelanggaran, Anda hanya perlu melihat rekaman yang menyorot aktivitas pelanggaran.

Lensa, Sudut Pemantauan dan Pemilihan Lokasi yang Tepat
Perhatikan lensa dan sudut pemantauan, sesuaikan lensa dan sudut pemantauan dengan kebutuhan Anda. Pastikan bahwa jangkauan CCTV outdoor mencakup area yang diinginkan. Jangan biarkan adanya blind spot pada area tertentu. Karena ini memberikan kesempatan tempat bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tak hanya itu, Anda dapat melihat berapa jarak pandang CCTV outdoor pada spesifikasi produk. Umumnya setiap CCTV outdoor memiliki jarak pandang yang berbeda-beda. Pilih lokasi yang strategis untuk pemasangan kamera. Pastikan kamera dapat mencakup area yang ingin Anda amati tanpa terhalang oleh objek atau hambatan lainnya seperti pohon, dll.

Keamanan sistem
Pastikan bahwa sistem memiliki fitur keamanan yang memadai, termasuk enkripsi data dan Anti hack protection untuk melindungi privasi Anda. Beberapa kasus rekaman kamera CCTV dihack dan rekaman tersebar di media massa, hal ini tentu dapat membahayakan privasi Anda. Menghindari hal ini, pastikan kamera CCTV outdoor yang akan Anda beli telah dilengkapi Check Point IoT Protect Nano Agent yang tertanam di dalam perangkat kamera. Untuk melindungi kamera dari kebocoran data akibat serangan hacker.

Harga dan Ketersediaan Layanan Pendukung
CCTV outdoor memiliki harga yang bervariasi tergantung jenis dan model kamera CCTV. Kenali kebutuhan keamanan di Area Anda dan pertimbangkan anggaran Anda, karena fitur yang tersedia dan ketahanan kamera CCTV outdoor terhadap cuaca ekstrem juga mempengaruhi harga. Hal lainnya yang perlu Anda periksa adalah memeriksa reputasi produsen dan ketersediaan dukungan. Agar apabila, Anda mengalami kendala dan kesulitan dalam pemasangan dan konfigurasi kamera CCTV dapat dibantu oleh pihak penyedia.

Beberapa hal diatas, penting untuk Anda lakukan sebelum memutuskan membeli kamera CCTV outdoor agar Anda terhindar dari salah beli. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memutuskan CCTV outdoor yang bagus untuk digunakan di area Anda. Anda dapat konsultasikan ke jakartaalarm. Nikmati berbagai layanan seperti survei, demo produk, dan desain sistem hanya di jakartaalarm.


Harga CCTV Outdoor Yang Bisa Dipantau Lewat Hp
Setelah mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli CCTV outdoor, berikut rekomendasi merk CCTV outdoor terbaik yang bisa dipantau lewat hp :

I2-340IPSN-28-V2 S Sight Outdoor IP Camera PROVISION-ISR

Kamera IP 4MP yang dilengkapi dengan lensa tetap 2.8mm dirancang untuk pengawasan jarak pendek (hingga 20m). Dengan fitur Day & Night membuat kamera CCTV ini memiliki performa luar biasa pada malam maupun siang hari. Kamera CCTV outdoor I2-340IPSN-28-V2 banyak diminati pasaran karena fitur analitik seperti Sterile Area, Motion Detector, Line Crossing dan tampering.Kamera CCTV outdoor I2-340IPSN-28-V2 ini memiliki ketahanan yang baik terhadap air, debu dan panas berkat rating IP67 membuat CCTV outdoor I2-340IPSN-28-V2 tahan di berbagai cuaca. Anda dapat memantau dan mengendalikan kamera CCTV outdoor I2-340IPSN-28-V2 darimana saja berkat aplikasi pemantaun jarak jauh PROCAM 2 dari Provision-ISR, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan area Anda. Kamera CCTV outdoor I2-340IPSN-28-V2 di jual dengan harga terjangkau, Anda dapat menghubungi ke jakartaalarm untuk menanyakan informasi harga. Anda juga dapat konsultasi GRATIS ke tim pakar kami.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.