Intrusion Alarm

Alarm Sensor Gerak Optex : Aman dan Tenang Dimanapun Anda Berada

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:22 WIB

Aman dan Tenang Dimanapun Anda Berada

Jakarta Alarm - Rumah sebagai tempat tinggal tentu menyimpan berbagai aset berharga yang perlu Anda lindungi. Tak hanya keselamatan keluarga tapi juga setiap aset didalamnya. Rumah yang aman akan membawa rasa aman dan nyaman bagi Anda dan keluarga. Tapi bagaimana jadinya jika rumah dan lingkungan Anda tak cukup aman? Tentu akan timbul rasa khawatir yang menghantui Anda setiap kali meninggalkan rumah. Rasa khawatir ini akan mempengaruhi setiap aktivitas yang Anda lakukan. Anda tidak pernah tau kapan ancaman datang, siap atau tidak Anda perlu mengantisipasi dan mencegah ancaman tersebut.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan ialah meningkatkan keamanan di sekitar rumah Anda. Hal yang mungkin sudah Anda lakukan ialah menggunakan kamera CCTV untuk memantau setiap aktivitas di rumah Anda. Tapi apakah CCTV saja cukup mengantisipasi dan mencegah pencurian. Tak jarang kita menonton video rekaman CCTV yang merekam berbagai aksi pencurian, yang artinya pencurian dapat terjadi meskipun Anda sudah memasang CCTV.

Baca juga : Lagi Cari Rumah? Yuk Cari Rumah yang Aman & Telah Menerapkan Sistem Keamanan Panic Button

Umumnya CCTV yang banyak digunakan hanya berfungsi untuk memantau aktivitas di lokasi tempat CCTV dipasang. CCTV berfungsi sebagai barang bukti yang dapat membantu proses penyelidikan dan mempermudah mengenali ciri-ciri pelaku. Artinya CCTV hanya merekam kejadian saat terjadi pencurian dilokasi. Jadi bagaimana cara untuk mencegah pencurian dan mengantisipasi penyusup masuk ke lokasi Anda?

Alat yang bisa anda gunakan ialah alarm sensor gerak anti maling atau yang biasa dikenal sensor gerak PIR. Sensor gerak PIR berfungsi untuk mendeteksi setiap pergerakan manusia yang berada di sekitar jangkauan sensor saat alarm sedang aktif dan akan memicu bunyi alarm serta notifikasi saat sensor mendeteksi adanya pergerakan. Sensor gerak PIR yang cukup terkenal dan banyak digunakan ialah sensor PIR dari Optex buatan jepang. Sensor ini memiliki banyak keunggulan dan dayat tahan yang baik sehingga cocok digunakan di perumahan hingga komersial kelas atas.

Baca juga : Halaman dan Parkiran Aman dari Maling dengan Sensor Gerak Outdoor Anti Maling

Sensor gerak dari Optex memiliki seri PIR indoor FlipX dilengkapi dengan elemen piroelektrik inovatif dan lensa yang dapat diputar, sebuah fitur unik dari OPTEX. Cukup dengan melepas casing dan membalik lensa 180˚, pola deteksi dapat disesuaikan dari lebar 85˚ untuk menutupi ruang terbuka yang luas, hingga hanya 5˚ untuk menutupi lorong atau jendela sempit yang panjang.

Pola deteksi sensor yang dapat diubah dari lebar menjadi sempit adalah solusi inovatif untuk berbagai kebutuhan aplikasi dalam ruangan mulai dari perumahan hingga komersial kelas atas. Didukung fitur yang ramah terhadap hewan peliharaan sehingga terhindar dari alarm palsu. Sensor PIR dari Optex ini kebal terhdap perubahan suhu dari hewan kecil dan hewan peliharaan.

Konsultasikan kebutuhan keamanan di lokasi Anda secara GRATIS dengan menghubungi jakartaalarm. Kami melayani survey lokasi, demo produk, dan desain sistem untuk memberikan sistem keamanan tepat guna sesuai dengan kondisi lokasi Anda. Didukung tim berpengalaman, yang telah melayani dan melakukan pemasangan di seluruh Indonesia sejak tahun 2001 dengan berbagai sistem keamanan yang kompleks seperti minyak & gas, gedung pemerintahan, rumah sakit, bank, multifinance, perkantoran, minimarket, supermarket, dan perumahan. Tunggu apalagi, dapatkan dan nikmati berbagai layanan dari jakartaalarm.

Belanja elektronik security system yang aman dan terpercaya hanya di tokopedia jakartaalarm official store.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1-3 tahun garansi produk serta instalasi dan on-call service.

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm