Intrusion Alarm

4 Rekomendasi Merk Alarm Professional Anti Maling Beserta Keunggulan dan Harganya

Rabu, 10 Mei 2023 | 12:17 WIB

melindungi aset bisnis anda dan karyawan dari ancaman kejahatan.

Jakarta Alarm -  Maraknya kasus perampokan dan penyekapan mengkhawatirkan sebagian pemilik bisnis. Sudah seharusnya, dalam sebuah bangunan dilengkapi infrastruktur sistem keamanan yang tepat. Hal ini diperlukan untuk menjaga keutuhan aset dan melindungi karyawan anda.

Untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan bisnis, Anda dapat menggunakan alarm anti maling. Intrusion alarm akan berbunyi dan memberikan peringatan apabila terdapat pergerakan yang mencurigakan. Saat ini beragam alarm anti maling dapat kita temukan dipasaran dari harga termurah hingga harga tinggi. Sebagai konsumen kita harus cermat dalam memilih alarm anti maling yang tepat untuk kebutuhan keamanan Anda.

Untuk itu, jakartaalarm akan memberikan rekomendasi merek intrusion alarm professional anti maling beserta keunggulan dan harganya untuk anda.

1. Bosch Intrusion Alarm System

Rekomendasi merk alarm anti maling pertama adalah Bosch Intrusion Alarm System. Merk asal Jerman ini dikenal dengan sensitivitas sensornya yang tinggi dan daya tahan produknya, sehingga produk ini sering digunakan di keamanan bank, multifinance dan pegadaian yang membutuhkan keamanan tingkat tinggi. Tapi tak jarang, produk Alarm Bosch digunakan di perumahan atau komersial kecil. Bosch Intrusion Alarm System ini di bandrol dengan harga mulai dari 300 rb-an saja, Anda sudah bisa memiliki sensor keamanan professional.

2. Paradox Intruder Detection System

Keutamaan Paradox Intruder Detection System ini mampu menggabungkan fitur-fitur inovatif dengan bus komunikasi canggih sehingga sistem keamanan dapat diperluas. Melalui bus komunikasinya, Paradox Intruder Detection System dapat diperluas melalui modul ekspansi nirkabel dan kabel serta berbagai modul aksesori lainnya. Dengan teknologi komunikasi yang andal dan ekspansi yang fleksibel, Paradox Intruder Detection System cocok untuk instalasi di perumahan atau komersial apa pun yang membutuhkan hingga 32 zona perlindungan. Paradox Intruder Detection System ini di bandrol dengan harga mulai dari 400 rb-an saja. Anda sudah bisa mendapatkan sensor gerak dengan sensitivitas tinggi.

Baca juga : 5 Merk CCTV Terbaik 2023

3. Albox Intruder Alarm System

Rekomendasi merk alarm anti maling selanjutnya adalah Albox Intrusion Alarm System. Merk asal china ini menawarkan harga yang hemat biaya. Produk Albox Security telah digunakan secara luas di fasilitas perumahan dan komersial. Dari segi harga, Albox Intruder Alarm System dibandrol mulai dari 100 rb-an saja.

Baca juga : Tips Mencegah Pencurian di Area Toko

4. DSC Intrusion Alarm System

Rekomendasi merk alarm anti maling terakhir adalah DSC Intrusion Alarm System. DSC (Digital Security Controls) menawarkan produk yang tahan lama dengan kualitas tinggi yang mudah dipasang, mudah digunakan, dan mudah diperbarui.  DSC Intrusion Alarm System ini di bandrol dengan harga mulai dari 300 rb-an saja

Itulah rekomendasi merek intrusion alarm professional anti maling beserta keunggulan dan harganya. Dengan menambahkan alarm di lokasi bisnis, akan meningkatkan keamanan sehingga aset bisnis dan keselamatan anda terjaga. Hal ini mencegah anda mengalami kerugian material yang dapat memengaruhi operasional bisnis.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm