Intrusion Alarm

Pengguna Alarm Bosch Wajib Tau Ini! Alarm Bosch Sekarang Bisa Dioperasikan Melalui HP

Jumat, 7 Juni 2024 | 16:20 WIB

Saatnya mengoperasikan alarm bosch Anda dengan mudah darimana saja!

Jakarta Alarm - Siapa disini yang kalau mengaktifkan atau menonaktifkan alarm Bosch masih pakai cara masukin pin keamanan ke keypad alarm? Hayo ngaku, pasti cara ini bikin repot karena Anda harus berada dilokasi. Bayangkan kalau Anda sedang tidak berada dilokasi dan petugas keamanan sedang sakit. Anda terpaksa harus memberitahukan orang terdekat untuk menonaktifkan maupun mengaktifkan alarm di lokasi Anda. Tentunya hal ini beresiko karena semakin banyak orang yang tau kode keamanan alarm Anda akan semakin membahayakan keamanan lokasi Anda.

Untuk menghindari hal ini terjadi, Anda bisa gunakan module ethernet B426 atau juga bisa module GPRS communicator B450 dan B442 yang dihubungkan ke control panel Bosch. Module ethernet ini berfungsi untuk menghubungkan control panel Bosch ke jaringan internet, sehingga setiap aktivitas alarm bisa dipantau dan dioperasikan melalui internet.

Dengan begitu Anda dapat mengontrol sistem alarm darimana saja dan memantau setiap aktivitas alarm yang tejadi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dilokasi. Berkat module ethernet B426, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga karena Anda tidak perlu berada di lokasi hanya untuk sekedar mengoperasikan alarm. Ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan kemudahan dalam menggunakan alarm Bosch.

     

Baca juga : Lagi Cari Rumah? Yuk Cari Rumah yang Aman & Telah Menerapkan Sistem Keamanan Panic Button

Bagaimana cara menggunakan module ethernet B426? Anda cukup menghubungkan module ethernet B426 ke control panel Bosch. Lalu setting dan sambungkan module ke internet. Setelah semua tahapan dilakukan, Anda tinggal mendownload aplikasi RSC+ di play store atau Aps store dan daftarkan alarm bosch Anda.

Selama proses setting dan menyambungkan module ethernet B426 mungkin Anda akan mengalami beberapa kesulitan yang dihadapi, jika Anda sebelumnya belum pernah melakukan pemasangan control panel Bosch. Mengenai hal ini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa konsultasikan langsung ke tim teknisi jakartaalarm. Anda juga bisa mengunjungi youtube jakartaalarm official channel untuk mendapatkan beragam tutorial yang dapat membantu Anda mengoperasikan alarm Bosch dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Intrusion Alarm B Series Bosch Solusi Pengamanan Area Bisnis Anda

Menarik bukan? Melalui Aplikasi RSC+, Anda sudah bisa mengontrol sistem alarm Bosch darimana saja dan kapan saja Anda inginkan. Anda tidak perlu lagi berada di lokasi hanya untuk mematikan dan mengaktifkan alarm. Cukup melalui aplikasi mobile RSC+ kamu sudah bisa mematikan dan mengaktifkan alarm Bosch dengan mudah dan cepat. Jadi gimana? Masih ingin menggunakan cara lama? Yuk sudah saatnya upgrade intrusion alarm Bosch Anda sekarang! Pas banget lagi ada promo menarik lohhh, yuk chat admin jakartaalarm.

jakartaalarm melayani survey lokasi, demo produk, dan desain sistem untuk memberikan sistem keamanan tepat guna sesuai dengan kondisi lokasi Anda. Didukung tim berpengalaman, yang telah melayani dan melakukan pemasangan di seluruh Indonesia sejak tahun 2001 dengan berbagai sistem keamanan yang kompleks seperti minyak & gas, gedung pemerintahan, rumah sakit, bank, multifinance, perkantoran,  minimarket, supermarket, dan perumahan. Tunggu apalagi, dapatkan dan nikmati berbagai layanan dari jakartaalarm.

Belanja elektronik security system yang aman dan terpercaya hanya di tokopedia jakartaalarm official store.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1-3 tahun garansi produk serta instalasi dan on-call service.

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm