Intrusion Alarm

Intruder Alarm TERINTEGRASI Smart Home & Building Automation

Kamis, 12 Oktober 2023 | 23:57 WIB

Distributor intruder alarm system, distributor alarm system SATEL

Jakarta Alarm - Sistem alarm modern tidak hanya menawarkan keamanan fasilitas yang efektif. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan berbagai fungsi otomasi gedung, antara lain: kontrol otomatis lampu, tirai, gerbang, jendela, pemanas dan AC.

Otomatisasi bangunan dapat mencakup instalasi seperti penerangan, pemanas, AC, ventilasi dan irigasi, serta roller blind, tirai, awning, gerbang, pembatas, kunci, katup, dll yang digerakkan secara listrik.

Integrasinya meningkatkan kontrol instalasi dan memfasilitasi administrasi gedung sehari-hari. Hal ini juga memungkinkan penghematan nyata , misalnya dengan mengoptimalkan konsumsi listrik.

Elemen otomatisasi bangunan dapat dikontrol secara lokal, misalnya menggunakan tombol, sakelar dinding tradisional, atau panel operasi/manipulator grafis, serta dari jarak jauh, menggunakan aplikasi seluler atau kendali jarak jauh. Beberapa fungsi dapat dipicu secara otomatis oleh sinyal yang diterima dari sensor atau perangkat lain dan berdasarkan skenario yang diprogram.

Masalah penting dengan otomasi bangunan adalah kebebasan penggunaan bangunan di mana ia dapat dipasang - ini akan berfungsi dengan baik di bangunan perumahan, perkantoran, komersial dan industri . Di masing-masingnya, kita dapat menciptakan ruang yang memfasilitasi kerja yang efektif dan nyaman, serta menghabiskan waktu luang yang menyenangkan.

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.

Intrusion Alarm