Seputar Keamanan & Kriminal

4 Produk Canggih Untuk Mencegah Pencurian

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:57 WIB

4 Produk Canggih Untuk Mencegah Pencurian

Jakarta Alarm -  Pencurian merupakan suatu tindakan kriminal yang sayangnya masih saja merajalela di masyarakat. Pencurian juga ada tingkatnya juga, ada pencuri yang hanya mencuri barang-barang seperti makanan, atau uang kecil. Ada juga pencurian yang sudah mencuri barang-barang rumah dan harta lainnya.

Makanya itu, sangat dibutuhkan segala macam pertolongan dari pihak keamanan untuk mencegah hal itu untuk terjadi. Tetapi kenyataannya adalah pihak keamanan seperti polisi atau satpam tidak cukup untuk mencegah ancaman terjadinya pencurian.

Untungnya, pada zaman sekarang dimana segala macam masalah sudah diselesaikan atau dibantu dengan teknologi, salah satu masalah yang sudah dibantu teknologi dalam pencegahannya adalah pencurian.

CCTV, Intrusion alarm, Access control, dan peralatan sistem keamanan lainnya sudah menjadi kontributor terbanyak dalam pencegahan terjadinya pencurian.

Untuk artikel kali ini, jakartaalarm akan membahas mengenai produk-produk canggih yang dapat Anda dapatkan sekarang juga untuk mencegah terjadinya pencurian. Yuk disimak lebih lanjut.

Produk-Produk Untuk Mencegah Pencurian

Anggap saja Anda ingin menjaga rumah Anda dari tindakan pencurian, tentunya dari perspektif para pencuri mereka akan mencari rumah yang terlihat gampang untuk dibobol dan tidak diawasi. Makanya Anda perlu memiliki 4 produk ini untuk mencegah supaya hal tersebut tidak akan terjadi.

1.  Bosch PIR ISC-BDL2-WP12G

Intrusion alarm dari Bosch ini berguna untuk mengidentifikasi adanya penyusup yang masuk ke rumah Anda di hampir segala suhu. Segala suhu dalam arti bahwa produk ini. Menyesuaikan sensitifitasnya terhadap suhu orang-orang yang mendekatinya.

Cakupan Dinding-ke Dinding Zona lookdown yang ditingkatkan dan jangkauan jangkauan 12 m x 12 m (40 kaki x 40 kaki) menyediakan dinding-ke-dinding cakupan.

Ia juga memiliki fitur self-locking dimana kandangnya dapat mengunci sendiri secara otomatis dan juga terintegrasi tingkat gelembung dan celah khusus bebas, angkat‑ gaya gerbang blok terminal untuk membuat instalasi lebih mudah.

2.  Optex VXI-ST

Produk canggih berikutnya adalah detektor outdoor yang dari Optex yang bernama VXI-ST. Seri Optex ini memberikan deteksi pendekatan yang sangat andal dengan jangkauan hingga 12 meter untuk aplikasi perumahan dan komersial.

Sensor dari detektor VXI-ST ini juga memiliki fitur mikroprosesor digital yang menganalisis emisi inframerah yang diterima dan membedakan yang dihasilkan oleh manusia dari yang dihasilkan oleh sinar matahari, hewan, goyangan vegetasi, atau kondisi cuaca.

Baca Juga : CCTV Analog, Pengertian, Kelebihan dan Kekurangannya


3.  Provision-ISR I2-320IPSN-28-V2

Berikutnya Anda tentu memerlukan sebuah kamera CCTV yang canggih untuk mencegah terjadinya sebuah pencurian. Salah satu CCTV terbaik yang dapat Anda miliki sekarang datang dari Provision-ISR yang bernama I2-320IPSN-28-V2.

Kamera ini dilengkapi dengan lensa tetap 2,8mm sudut lebar, kamera dome/turret 2MP ini dirancang untuk pengawasan jarak pendek (hingga 20m) dalam skenario di dalam dan luar ruangan. 

Dengan harga yang terjangkau dan performa yang luar biasa, kamera I2-320IPSN-28-V2 ini menjadi solusi sempurna untuk Anda yang sedang mencari instalasi dasar.

4.  Polaris S6XD

Produk sistem keamanan terakhir yang perlu Anda miliki adalah sebuah access control Polaris yang bernama S6XD.

Apabila Anda belum tahu, access control adalah sebuah kunci versi canggih, dimana ia datang dalam berbagai bentuk seperti kartu rfidl, pin code, finger scan, dll.

S6XD ini mendukung pendaftaran blok dengan kartu bernomor urut dan memiliki kapasitas pengguna hingga 2000.



Baca Juga : 7 Tempat Terbaik Untuk Memasang CCTV di Rumah



Itulah produk-produk yang Anda perlukan untuk mencegah terjadinya pencurian. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Apabila Anda tertarik untuk membeli produk-produk yang disebut diatas atau produk sistem keamanan lainnya, maka Anda dapat datang ke Tokopedia kami atau kontak kami langsung perihal permasalahan sistem keamanan dan kami akan berikan solusi.

Jangan lupa juga untuk datang ke halaman blog kami untuk mendapatkan info-info lainnya mengenai sistem keamanan.

Baca Juga : CCTV IP Camera, Kamera Yang Bisa Dipantau Lewat HP

Layanan jakartaalarm

Konsultasi

Nikmati layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda menemukan rasa aman.

Survei Lokasi

Nikmati layanan survei dan demo gratis khusus wilayah DKI Jakarta.

Instalasi

Dapatkan layanan instalasi yang benar dan memenuhi standar keamanan.

Layanan Purna Jual

Dapatkan 1 sampai 3 tahun garansi produk maupun instalasi dan

Read More

layanan On-Call Service.

Read Less

Tutorial

Tersedia Video Tutorial untuk pemasangan di Youtube jakartaalarm Official Channel.